Resep Tetap Langsing Victoria Beckham




Bagi sebagian perempuan, ngemil adalah tindakan terlarang untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Namun hal ini ternyata tak berlaku untuk Victoria Beckham. 

Sekalipun ingin menjaga tubuhnya tetap langsing, namun istri David Beckham ini ternyata masih tetap makan camilan. Apa sih resepnya?


1. Pilih cuka dibanding kopi

Victoria mengunggah menu sarapan keluarganya beberapa waktu lalu di media sosial. Dalam unggahannya itu, dia mengungkapkan rahasia bahwa setiap paginya, dia selalu minum dua sendok cuka apel dalam kondisi perut kosong. 

2. Camilan kacang dan biji-bijian
Sedangkan untuk camilan pengganjal perut lapar, Victoria dan keluarga Beckham memilih untuk mengudap makanan sehat. Beberapa di antaranya adalah kacang-kacangan termasuk pine nut, mixed nuts, dan pumpkin seed. 

3. Tak ada kata libur untuk diet

Kebanyakan orang memilih untuk libur diet saat mereka sedang berlibur. Namun Victoria termasuk ketat dalam menjalankan dietnya. Saat liburan, dia justru memilih ikan cod hitam sebagai santapannya saat liburan. Ikan cod hitam Atlantik  punya banyak protein dan berkalori rendah, 

4. Bayam 
Sekalipun pergi ke restoran, ibu dari Harper Beckham ini juga tetap mengontrol apa yang masuk ke tubuhnya. Koki selebriti Wolfgang Puck pernah mengungkapkan bahwa dia memesan sepiring bayam tumis dengan garam yang sederhana. 

5. Pilih kopi daripada alkohol
Untuk melengkapi hidup sehatnya, Victoria ternyata jarang minum alkohol. Alih-alih minum alkohol dia memilih untuk mengunyah biji kopi. Dia selalu membawa beberapa kantung biji kopi bersamanya dan mengunyahnya sebagai camilan. Hanya saja hal ini tak selalu dilakukannya setiap hari. (bpp/cnni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seks Oral Sebabkan Kanker Lidah dan Mulut

Inilah Penerima Beasiswa Dokter Muhammadiyah UMY

9 Bahaya Dibalik Haramnya Makan Darah